Menu & Search
Sensasi Menu Pedas di AirAsia

Sensasi Menu Pedas di AirAsia

AirAsia mempunyai menu yang bisa kamu pesan sebelum keberangkatan untuk makan di saat penerbangan, makanan yang bisa kamu pilih salah satunya menu pedas.

Pilihan makanan AirAsia akan berbeda-beda dari waktu ke waktu. Jadi kamu harus melihat penerbangan kamu untuk memilih makanan yang diinginkan.

Bahan-bahan makanan mungkin mengandung kacang, gluten, makanan laut, telur atau produk susu. Untuk menu-menu pedas AirAsia yang bisa kamu pilih, lihat di bawah ini:

Menu Pedas AirAsia

  • Ayam Pedas Manis Korea ala Koki Hong (Dakgangjeong)
  • Ayam Panggang dengan Saus Lada Hitam
  • Nasi Goreng Yangzhou dengan Omelet
  • Nasi Padang
  • Nasi Ayam Paman Chin
  • Ayam Kung Pao dengan Nasi
  • dan lainnya

menu airasia

Syarat dan ketentuan menu AirAsia

  1. Ketersediaan produk atau layanan di pesawat, program atau makanan yang diiklankan bergantung pada persediaan.
  2. Makanan pra-pesan tidak tersedia bila pembelian dilakukan 24 jam sebelum waktu keberangkatan.
  3. Perubahan pesanan makanan pra-pesan hanya boleh dilakukan lebih dari 24 jam sebelum waktu keberangkatan. Tamu harus membayar selisih harga apabila harga makanan yang baru dipesan lebih mahal dibandingkan makanan yang dipesan lebih dahulu.
  4. Boarding pass adalah bukti pembelian dari makanan pra-pesan dan harus diperlihatkan kepada kru kabin di pesawat untuk mengambil makanan tersebut. Anda tidak boleh mengambilnya dengan menggunakan cara lain.
  5. AirAsia berhak penuh untuk mengganti bahan-bahan dari makanan pra-pesan atau mengubah resep atau spesifikasi dari makanan pra-pesan. AirAsia akan memastikan nilai dari makanan pra-pesan yang telah diubah sama dengan makanan yang semula dipesan.

BACA:

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments