Menu & Search
Serunya Kumpulin EzeePoints Bisa Tukar Jadi Voucher Makan

Serunya Kumpulin EzeePoints Bisa Tukar Jadi Voucher Makan

EzeePoints adalah program loyalitas dari PT Ezeelink Indonesia (EI) yang hanya menyediakan sistem aplikasi untuk dipakai oleh merchant yang ingin menerapkan E-voucher dan E-Coupon sebagai media pembayaran transaksi pada lokasi milik merchant. 

Produk kartu E-Voucher dan E-Coupon adalah pengganti sistem voucher atau kupon fisik. E-voucher dan E-coupon ini hanya bisa ditransaksikan pada lokasi merchant yang mengeluarkan E-Voucher dan E-Coupon tersebut.

Cara pertama untuk bisa mendapatkan keuntungan memiliki EzeePoints adalah bergabung menjadi anggota. Setelah itu, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

EzeePoints

Untuk mengumpulkan poin kamu bisa bertransaksi pada merchant yang berpartisipasi. Selanjutnya, pemegang kartu akan mendapatkan poin rewards yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Pemegang kartu juga dapat mengumpulkan poin rewards di seluruh cabang merchant EzeeLink yang berpartisipasi dengan kartu yang sama.

Salah satu restoran yang bisa redeem EzeePoints adalah Bakmi GM. Kamu bisa mendapatkan eVoucher Bakmi GM senilai Rp 100 ribu dengan Redemm 5.000 EzeePoints. Voucher ini berlaku di seluruh outlet Bakmi GM (termasuk luar kota). Selain itu, kamu bisa menukarkan 10.000 Ezeepoints  dengan voucher restoran “all you can eat” Kintan Rp 50 ribu.

Beberapa merchant “Dine” yang bekerja sama dengan Ezeepoints, selengkapnya klik link ini.

Ada yang perlu kamu ingat ketika sudah memiliki EzeePoints, yaitu semua EzeePoint yang ada dalam akun pengguna akan hangus pada saat pembatalan atau pengakhiran layanan oleh pengguna. Dalam hal ini, EI tidak wajib membayar pengguna nilai tunai untuk EzeePoint yang belum terpakai. Jadi sebelum kamu menutup layanan ini, usahakan sudah menghabiskan semua poin yang dimiliki.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus Loyal Hackers ya.

Jangan lupa, baca terus artikel lainnya dengan klik di bawah ini.

Preview DWP 2018 di GWK Cultural Park Bali

Beli Paket Wisata dengan JNE Loyalty Card, Kenapa Tidak?

Punya First Media Loyalty Program Gratis Ovo Points

 

 

Share

0 Comments