Menu & Search
Singapore Airlines Gunakan Dompet Digital Berbasis Blockchain

Singapore Airlines Gunakan Dompet Digital Berbasis Blockchain

KrisFlyer, program frequent flyer Singapore Airlines (SIA), mempunyai dompet digital berbasis blockchain melalui aplikasi KrisFlyer terbaru.

Aplikasi ini diaktifkan menggunakan blockchain milik SIA yang bekerja sama dengan merchants serta mitra Singapore Airlines.

Dalam siaran persnya bulan Februari lalu, SIA mengatakan ini adalah aplikasi dompet digital dengan format gaya hidup, pertama dari model program loyalitas yang sama.

Selain itu, aplikasi ini akan membuka KrisFlyer miles menjadi lebih mudah untuk digunakan di beberapa retail yang telah bekerja sama.

Baca juga: Bebas Menginap di Hotel dengan Hilton Honors Points

Ini akan memungkinkan untuk anggota KrisFlyer menggunakan ‘digital KrisFlyer miles’ untuk bertransaksi point of sale (POS) di retail yang berpartisipasi dengan Singapore Airlines. Tujuan Krisflyer dalam hal ini adalah merekrut mitra dagang, yang dimulai dari pasar Singapura.

CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong mengatakan, “inovasi menjadi kontributor dari keberhasilan Singapore Airlines dari Hari 1, dan kami sangat senang dengan inisiatif pertama di dunia ini yang akan membawa banyak manfaat bagi para anggota KrisFlyer.”

Baca juga: Menginap Gratis dengan Poin M Rewards

Ia juga mengatakan bahwa dimulainya perkembangan ini, di mana menggunakan teknologi blockchain untuk digitalisasi Frisflyer miles adalah cara investasi yang dibuat untuk meningkatkan sisi digital dari bisnis SIA untuk kepentingan pelanggan.

Hal ini sejalan dengan Digital Innovation Blueprint, di mana SIA mempunyai tujuan untuk menjadi perusahaan penerbangan digital terkemuka di dunia.

Mau tahu tentang points-hacking lainnya, simak terus di Loyal Hackers!

 

 

Share

0 Comments