Menu & Search
Spirit Airlines Perkenalkan Kursi Baru Kelas Ekonomi

Spirit Airlines Perkenalkan Kursi Baru Kelas Ekonomi

Sebuah maskapai Low Cost Carrier (LCC) atau bertarif rendah dari Amerika Serikat, Spirit Airlines, mengumumkan kursi terbarunya untuk kelas ekonomi.

Spirit Airlines memperbarui kursinya karena berdasarkan pengalaman orang memilih terbang dengan maskapai berbiaya murah, daripada memilih maskapai dengan kursi nyaman serta layanan yang lebih baik.

Jadi karena itulah mengapa inisiatif mengganti kursi baru tercetus. Maskapai ini ingin membuat nyaman konsumen tanpa harus membayar dengan biaya lebih ketika naik pesawat.

Spirit Airlines telah mengumumkan inisiatif mereka, dengan memperkenalkan kursi yang lebih nyaman, sambil mencoba mendefinisikan kembali bagaimana kenyamanan dapat diukur.

Kursi Baru

Maskapai ini telah meluncurkan kursi-kursi baru yang lebih nyaman dan menyediakan ruang tambahan untuk dapat digunakan. Maskapai akan mulai memasang kursi ini pada November 2019, dan itu akan berlanjut hingga 2020 pada semua penerbangan (jadi jangan berharap semua pesawat memiliki kursi ini dalam waktu yang singkat).

Kursi Ekonomi Baru

Kursi baru ini dirancang oleh Acro Aircraft Seating, yang berbasis di Inggris. Maskapai ini mengklaim bahwa kursi baru ini memiliki kenyamanan lebih baik dengan bantalan yang lebih tebal, dukungan lumbar atau badan kursi yang dirancang secara ergonomis, dan tambahan kursi yang bisa disandarkan ke belakang (tidak sampai posisi baring ya).

Apa Saja Kelebihan Kursi Ini?

  • Kursi tengah akan lebih lebar sekitar satu inci jadi 18 inci, untuk kursi lorong dan jendela akan memiliki lebar 17 inci.
  • Semua kursi akan mendapatkan sekitar satu inci dari “posisi sandar” dibandingkan dengan konfigurasi Spirit saat ini.
  • Kursi baru memiliki bantalan busa yang sangat ringan, terbuat dari kerangka komposit, sehingga menambah kenyamanan tanpa menambah berat.
  • Kursi baru memiliki meja baki ukuran penuh dan saku literatur yang ditinggikan.

Foto: Spirit Airlines

Kursi Depan Besar Baru

Maskapai asal Amerika ini juga memperkenalkan Kursi Depan yang Besar baru, yang merupakan salah satu nilai terbaik dalam perjalanan. Kursi Depan yang Besar memberikan layanan yang sama dengan didapatkan di kabin utama, tetapi kamu mendapatkan kursi yang jauh lebih besar dan nyaman.

Kursi baru ini akan menampilkan sandaran kepala yang ditingkatkan secara ergonomis dengan busa yang mewah, dan busa tambahan di bantal kursi, serta kenyamanan lainnya.

Foto: Spirit Airlines

Intinya

Dilansir laman One Mile At A Time, sangat menarik untuk melihat maskapai ini yang berinvestasi dalam kenyaman pelanggan, karena secara historis fokus mereka semata-mata adalah pada penawaran tarif serendah mungkin. Namun, jangan dipelintir, Spirit Airlines tidak secara tiba-tiba berubah menjadi maskapai penerbangan premium.

Perusahaan ini datang dengan tata letak yang sedikit lebih efisien, dan mereka akan terus menawarkan kursi yang lebih nyaman. Dengan kata lain, maskapai asal Amerika ini menjaga sebanyak mungkin kursi di pesawat.

Jadi, sangat baik Spirit terus mencoba berinovasi kepada pelanggan, meskipun ini sepertinya bukan kursi yang paling nyaman di industri penerbangan.

BACA:

“Loyal Hackers Awards”

[Infografis] Mengenal Paylater Ovo, Gopay, Traveloka

Barang Hilang di Bandara Bukan Masalah Lagi

Gratis Pan Personal dengan 20 Poin di Aplikasi Pizza Hut

Unduh Aplikasi Bakmi GM Gratis Menu Ini

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments