Menu & Search
Sydney Airport Luncurkan Layanan Bantuan untuk Penumpang

Sydney Airport Luncurkan Layanan Bantuan untuk Penumpang

Sydney Airport bekerja sama dengan Medical Travel Companions (MTC) untuk menawarkan layanan baru yang menyediakan bantuan tambahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, memungkinkan penumpang untuk bersantai dan menikmati pengalaman perjalanan mereka.

MTC memberikan bantuan kepada penumpang termasuk keluarga dengan anak kecil, penyandang cacat, wisatawan lanjut usia, dan penumpang yang pulih dari cedera atau operasi.

Bantuan dapat diberikan di seluruh perjalanan dengan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu.

CEO Airport Sydney Geoff Culbert mengatakan kerja sama ini merupakan bagian dari upaya airport yang lebih luas untuk terus meningkatkan aksesibilitas dan memberikan pengalaman yang nyaman bagi semua penumpang.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan semua penumpang kami dan menghilangkan stres saat bepergian. Kami terus bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman semua orang yang melakukan perjalanan melalui terminal kami, termasuk melalui kemitraan kami dengan Medical Travel Companions.”

BACA:

Co-Founder dan CEO Medical Travel Companions Ben Wilson mengatakan: “Sydney adalah airport tersibuk di Australia dan pintu gerbang ke salah satu kota terbaik di dunia dan kami sekarang menawarkan pengalaman yang personal, mulai dari saat mereka tiba di gerbang sampai mereka check in di hotel atau naik kapal pesiar mereka.”

Dilansir laman Future Travel Experience, penumpang yang mencari bantuan dapat memesan pendamping perjalanan mereka secara online melalui situs web MTC.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments