Menu & Search
Tanggal Etihad Airways Operasikan Boeing 787 ke Jakarta

Tanggal Etihad Airways Operasikan Boeing 787 ke Jakarta

Etihad Airways akan memperkenalkan Boeing 787 Dreamliner dalam penerbangannya dari Abu Dhabi ke Jakarta, Indonesia, dan Male, Maladewa.

Penerbangan dengan pesawat Boeing 787-9 yang memiliki 2 kelas ini akan melayani penumpang 2 kali sehari dari Abu Dhabi ke ibu kota Indonesia, Jakarta.

Boeing 787 Dreamliner dikenal dengan pesawat berbadan lebar yang mulai aktif pada tahun 2011. Pesawat ini dapat menampung penumpang sebanyak 242-335 orang dalam sekali jalan.

Mau tahu interior pesawat Boeing 787 Dreamliner Etihad Airways, lihat foto-fotonya di bawah ini, dari kontributor Loyal Hackers, Marianne Rumantir yang pernah merasakan langsung naik pesawat ini.

BACA:

Interior Pesawat 787 Dreamliner

Etihad Studio Cabin Boeing 787

 

Etihad Studio Cabin

 

Middle Loves Seats

 

etihad boeing 787
Middle Seats Aisle

 

etihad boeing 787
Middle Seats

Dilansir laman Travel Daily, layanan dari Etihad Airways akan mulai efektif pada 27 Oktober 2019, dengan layanan penerbangan malam hari, dan akan beralih ke penerbangan siang hari mulai 14 Desember.

Maskapai ini juga akan mengoperasikan pesawat generasi terbarunya untuk layanan penerbangan pagi hari dari Abu Dhabi ke Male pada 27 Oktober hingga 30 April 2020. Layanan pagi ini akan terus ditambah dengan keberangkatan untuk malam hari.

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

0 Comments