Menu & Search
Tiket.com Jual Tiket dengan Harga Miring Kemarin

Tiket.com Jual Tiket dengan Harga Miring Kemarin

Mungkin tidak banyak yang tahu tentang ini, tetapi kemarin malam terjadi perkara yang cukup heboh. Tiba-tiba, Tiket.com menjual tiket dengan harga miring. Sampai pada saat tulisan ini ditulis, Tiket.com belum memberikan klarifikasi apa-apa. Berdasarkan hasil riset kami, cukup banyak orang yang mendapatkan tiket promo ini. Contohnya sebagai berikut

Selain tiket.com menjual tiket harga miring, dulu, pada bulan Desember 2018, Cathay Pacific juga pernah melakukan hal yang sama. Dilansir dari theguardian.com, saat hampir tahun baru, Cathay Pacific menjual tiket first class untuk rute Vietnam – New York seharga $675. Harga sebenarnya untuk tiket tersebut adalah $16000. Cathay Pacific menyebut insiden ini sebagai ticketing error. Setidaknya Cathay Pacific tetap menghargai tiket tersebut dan tidak akan memberikan pengurangan service sama sekali.

Apakah yang sebenarnya terjadi kemarin malam? Apakah harga-harga tiket tersebut memang harga tiket promo atau sebenarnya terjadi kesalahan? Mari kita tunggu saja klarifikasinya tiket.com. Loyal Hackers menyarankan, bagi yang berhasil membeli tiket dengan harga sangat miring ini, untuk tidak terburu-buru memesan hotel. Tunggu dulu beberapa hari dan pastikan tiket yang berhasil kalian beli memang diakui oleh tiket.com dan airlines yang bersangkutan. Coba hubungin customer service mereka dan tanyakan lebih lanjut mengenai perkara ini.

Informasi lain terkait loyalty program dan artikel lainnya? Yuk, baca Loyal Hackers!

Share

1 Comment

  1. Nisa
    1 month ago

    Pada dapet info tiket gitu dari mana sih sy d goofle ga nemu. Pd dpt dr grup wa