Menu & Search
[Infografis] Tips Tetap Sehat dan Nyaman di Penerbangan Panjang

[Infografis] Tips Tetap Sehat dan Nyaman di Penerbangan Panjang

Pernahkan ketika kamu melakukan perjalanan dengan pesawat, kamu merasa kurang nyaman bahkan mual? Padalah beberapa saat sebelumnya kamu merasa sehat.

Hal itu pasti membuat kamu merasa tidak nyaman. Apalagi kalau kamu akan melakukan penerbangan dengan rute yang panjang dan dalam waktu yang lama. mari kita lihat beberapa tips dan trik yang akan mengajarkan kamu bagaimana membuat pengalaman penerbangan kamu menjadi lebih nyaman.

Baca : [Infografis] 10 Maskapai dengan Rute Penerbangan Terpanjang di Dunia
Baca : [Video] Kabin Etihad Airways Kelas Ekonomi, Bisnis, Satu

Sebelum berangkat ke bandara, pilihlah pakaian yang dirasa akan nyaman di dalam pesawat. Meskipun ingin terlihat fashionable, tapi pastikan kenyamanan adalah prioritas utama.

Penggunaan pakaian dengan lapisan berpori adalah pilihan terbaik. Kamu tidak akan merasa panas ataupun dingin di perjalanan.

Saya pribadi seringkali mengalami kram di kaki saat melakukan penerbangan. Pada awalnya saya rasa karena pesawat yang saya naiki memiliki ruang kaki yang terbatas. Namun hal tersebut juga pernah terjadi saat saya menaiki kursi dengan ruang kaki yang luas.

Untuk itu saya melakukan beberapa simple exercise selama dalam penerbangan. Memutar-mutar kaki sampai berjalan di lorong saya lakukan agar sirkulasi darah saya tetap lancar.

Ketika mengalami jetlag, sebagian dari kita mungkin akan lebih sering memesan kopi ke pramugari. Tapi ternyata meminum kopi dapat menyebabkan dehidrasi. Sebaiknya minumlah banyak air mineral.

Untuk mengetahui info lebih detailnya, lihat infografis di bawah ini.

Tips Penerbangan | Tips Nyaman Selama Penerbangan Panjang

Semoga dengan infografis ini kamu jadi bisa lebih nyaman ketika terbang dalam waktu yang lama. Save Flight !

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments