Menu & Search
Transaksi Makin Hemat dan Untung dengan Voucher Diskon LaKupon.com

Transaksi Makin Hemat dan Untung dengan Voucher Diskon LaKupon.com

Buat kamu yang hobi berbelanja atau gemar berburu voucher diskon, LaKupon.com adalah jawaban yang tepat untuk semua keinginan kamu.

Nggak perlu khawatir dengan pengeluaran yang membengkak, karena LaKupon adalah sebuah website daily deals terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 90%! Nggak cuma bikin transaksi makin hemat, LakuPon juga bisa jadi penyelamat di tanggal tua, lho!

Penasaran apa aja yang ditawarkan LaKupon dan bagaimana cara mendapatkannya? Intip ulasan selengkapnya berikut ini!

 1. Jenis Voucher yang Tersedia

LaKupon
Via – Pexels

Hanya di LaKupon.com kamu bisa melengkapi kebutuhan gaya hidup masa kini dengan lebih mudah, aman dan pastinya dapet untung berlipat. Di LaKupon, kamu bisa pilih menu makanmu dengan banyaknya voucher restoran, kafe, ataupun makanan kaki lima yang sedang populer.

Selain itu, kamu juga bisa memilih tempat hiburan dan destinasi wisata menggunakan paket wisata paling murah di LaKupon. Tidak hanya di Indonesia lho, banyak paket wisata murah juga dari Asia hingga Eropa. Kamu juga bisa memilih penginapan eksklusif di hotel dan vila mewah dengan harga termurah.

Jangan kaget! Di LaKupon, kamu juga akan menemukan berbagai voucher perawatan maupun produk kecantikan, check up kesehatan gigi di dokter ahli, produk fashion, perlengkapan rumah tangga, hingga paket murah foto pernikahan dan prewedding! Komplit banget, kan?

2. Cara Bergabung Menjadi Anggota LaKupon

LaKupon
Via – Pexels

Setelah mengetahui banyak keuntungan yang kamu dapat, sudah siap bergabung bersama anggota Lakuponers lainnya? Caranya gampang banget kok! Untuk menjadi member, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah registrasi di LaKupon.com. Isilah data diri atau gunakan facebook log in atau google log in. Semudah itu!

3. Cara Berbelanja

LaKupon
Via – Pexels

Jika sudah menjadi Lakuponers, artinya kamu sudah siap berburu semua kebutuhan kamu di sini. Ketik di kolom pencarian produk yang kamu inginkan. Pilih jumlah dan tentukan lokasi produk yang kamu tuju untuk menukarkan kupon lalu klik tab “beli”.

Khusus untuk pembelian produk, kamu dapat mengambil barang di kantor LaKupon.com atau lebih mudahnya bisa langsung menggunakan jasa ekspedisi pengiriman yang ditujukan ke alamatmu sendiri.

  • Setelah klik “beli”, cek daftar/pesanan.
  • Pastikan jumlah, harga, dan lokasi sudah benar dan sesuai.
  • Kemudian klik “bayar”, lalu pilih metode pembayaran yang tersedia di sana.
  • Klik “OK” jika seluruh pesanan sudah sesuai.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih.
  • Khusus untuk pembayaran melalui transfer bank, kamu dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui link yang diberikan pada halaman checkout.
  • Kamu juga bisa Konfirmasi pembayaran melalui “AKUN SAYA” – “PESANAN” maupun konfirmasi melalui email, dengan klik “Konfirmasi Pesanan”.

Apabila konfirmasi pembayaran sudah beres, kamu bisa langsung mendapatkan kupon dan menggunakannya. Jadi, Kupon akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar.

Kupon juga dapat diakses melalui halaman “AKUN SAYA”. Di halaman tersebut, kamu pilih saja menu “Kupon” dan cetak kupon yang telah dimiliki. Selesai deh! Kupon atau Voucher dapat langsung kamu gunakan sesuai dengan lokasi redeem merchant yang dipilih.

 4. Kemudahan Pembayaran

LaKupon
Via – Pexels

Tidak hanya menawarkan promo dan potongan yang bikin semuanya lebih murah, bertransaksi di LaKupon.com makin menggiurkan karena menghadirkan metode pembayaran yang mudah.

Beragam metode pembayaran, mulai dari internet banking, uang elektronik, kartu kredit, ATM otomatis, transfer bank dan Indomaret ataupun Alfamart sudah tersedia.

Selain itu, LaKupon juga menghadirkan pembayaran yang bikin transaksi kamu makin hemat dengan menggunakan LaKredit.

LaKredit adalah jumlah kredit uang yang tersedia di akun LaKupon kamu. Dengan LaKredit, kamu bisa membeli promo apapun di LaKupon tanpa harus melakukan transfer lagi!

Nah, khusus untuk Kuponers, LaKupon memberikan harga promo Rp50.000 untuk nilai LaKredit sebesar Rp100.000 khusus untuk transaksi dengan kartu VISA, Mastercard atau JCB. Promo ini berlaku selama 1 jam di waktu-waktu tertentu, jadi pantengin terus LaKupon.com supaya nggak ketinggalan promo menarik ini!

Nah, masih ragu berbelanja online voucher di Lakupon.com? Buruan daftarkan diri kamu, dan rasakan pengalaman belanja dan transaksi apapun menjadi lebih mudah dan murah. Dijamin aman deh!

Soalnya, Lakupon.com adalah bagian dari PT Kreatif Media Karya group yang merupakan bagian dari PT Emtek Tbk, perusahaan yang menaungi beberapa media terkemuka di Indonesia, mulai dari saluran TV nasional (SCTV dan Indosiar) dan saluran TV regional (O-Channel). Tunggu apa lagi? Saatnya, menikmati berbelanja murah setiap hari.

Jangan lupa, kamu juga bisa cari info mengenai promo belanja lainnya di Loyal Hackers! Yuk, mampir dan baca-baca artikel lainnya!

0 Comments