Menu & Search
Wow, LinkAja Gabung di Aplikasi GOJEK

Wow, LinkAja Gabung di Aplikasi GOJEK

Dompet digital milik beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), LinkAja secara resmi gabung ke aplikasi GOJEK. Kolaborasi ini secara resmi bergabung pada Senin, 8 Juli 2019.

Gabungnya LinkAja pada aplikasi GOJEK melengkapi metode pembayaran tanpa tunai yang sudah ada lebih dahulu yaitu GO-PAY.

Setelah Loyal Hackers cari di aplikasi GOJEK, ternyata fitur pembayaran dengan LinkAja belum tersedia sekarang ini, namun menurut situs web Kumparan yang memberitakan ini, akan tersedia pada dalam waktu dekat di tahun ini.

“Komitmen Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa oleh LinkAja menjadikannya rekan kolaborasi yang strategis dan satu tujuan bagi kami,” kata President GOJEK, Andre Soelistyo, dalam keterangan resmi, Senin (8/7).

Kerja sama ini tentunya akan menguntungkan konsumen yang sudah mengunakan GOJEK dan LinkAja. Karena pembarayan digital di berbagai merchant akan semakin banyak pilihan.

BACA:

Sekarang ini, LinkAja sudah bisa digunakan di lebih dari 150.000 merchant, belanja online di lebih dari 20 e-commerce, serta pembayaran pada berbagai moda transportasi publik seperti Bluebird, Railink, dan Damri. Belum lagi GOJEK yang juga sudah memiliki merchant yang bekerja sama dimana-mana.

Saya harap kerja sama perusahaan BUMN dan Swasta Nasional ini bisa membawa keuntungan kepada konsumen yang menggunakan. Untuk pesaingnya, GRAB dan OVO, semoga juga bisa membawa dampak positif untuk konsumen.

Untuk informasi lain terkait loyalty program, yuk baca artikel lainnya di Loyal Hackers!

Share

0 Comments